Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download RPP Silabus Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1 dan 4

RPP Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 dan 4 – Untuk kesempatan kali ini admin akan membagikan perangkat pembelajaran Bahasa jawa Kelas 1 dan 4 tingkat dasar yaitu SD/ MI. Dalam file ini kami juga memberikan file lain sebagai pelengkap perangkat mengajar.

Dengan kelengkapan administasdi perangkat pembelajaran Bahasa Jawa ini setidaknya bisa meringkan bapak ibu guru untuk melengkapi perangkat administrasi ajarnya.

RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1 dan 4
RPP Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1 dan 4


Saat ini lembaga madrasah maupun sekolah dasar islam mulai menerapkan kurikulum 2013 untuk semua jenjang dari tingkat dasar sampai atas mulai dari tematik umum sampai mata pelajaran non umum. Seperti yang telah admin share sebelumnya yaitu perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 kelas 1 dan 4 mapel bahasa jawa.

Dalam file RPP dan Silabus Bahasa jawa Kurikulum 2013 SD/MI ini selain berisi RPP dan Silabus juga ada perangkat  mengajar yang lainnya diantaranya adalah :

-  Kompetensi Inti Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2
-  Prota Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2
-  Promes Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2
-  Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2
-  RPP Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2
-  KKM Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 4 Semester 1 dan Semester2

Semua sudah tercover disini perangkat pembelajaran bahasa jawa kelas 1 dan 4. Dan perangkat bahasa jawa  SD/MI K13 ini dapat anda download secara gratis di sini.


Seperti di ketahui untuk muatan lokal bahasa daerah merupakan kebijakan tersendiri bagi daerah masing-masing sehingga khusus Silabus dan RPP Bahasa Jawa K13 ini sudah pas di terapkan di pulau jawa umumnya.

Untuk membuka file rpp dan silabus bahasa jawa K13 ini anda harus memasukkan password agar file didalam winrar bisa di ekstrak. Karena kalau tidak di ekstrak atau langsung mengedit didalam winrar biasanya tidak akan tersimpan.

Paswword adalah agendamadrasah.blogspot.co.id

Perangkat RPP dan Silabus Bahasa Jawa K13 SD/MI Kelas 1 dan 4 ini agar dapat digunakan sebagaimana mestinya terutama guru kelas 1 dan 4. Sehingga kuru bahasa jawa tidak disibukkan mencari perangkat bahasa jawa.

Dengan adanya RPP dan Silabus bahasa jawa Kurikulum 2013 ini guru mulok terutama bahasa jawa dapat mengajar siswa siswinya bisa terarah dan terjadwal dengan baik sehingga KKM atau nilai Kentuntasan Belajar Minimal (KBM) Bisa tecapai.

Dan guru bahasa jawa tidak hanya mengandalkan lembar kerja siswa atau LKS saja untuk bahan ajarnya.

Semoga artikel tentang sharing perangkat RPP dan Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 dan 4 kurikulum 2013 SD/MI ini bisa bermanfaat bagi bapak atau pun ibu guru.

Silahkan share artikel ini jika bermanfaat bagi bapak ibu guru yang mengajar muatan lokal bahasa jawa kelas 1 dan 4 tingkat Sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah.

Post a Comment for "Download RPP Silabus Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1 dan 4"