Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku SKI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Download Buku SKI Kelas 6 K13 – Bapak ibu guru yang kami mulaiakan alhamdulillah pada kesempatan kali ini admin bisa membagikan buku SKI kelas 6 kurikulum 2013 revisi 2016 format PDF atau Ebook.

Buku SKI Kelas 6

Alhamdulillah dikesempatan kali ini admin bisa berjumpa dengan bapak ibu melalui tulisan ini dengan keadaan sehat wal ‘afiat. Karena admin yakin kalau bapak ibu dalam keadaan kurang sehat maka bapak ibu tidak mungkin membaca dan berjumpa di blog pendidikan ini.

Admin berharap juga pada bapak ibu guru untuk tetap semangat dan sabar dalam mengajari anak-anak didik kita sekarang ini.

Jadi ingat pesan dari almarhum mbah yai Maimun Zubair kurang lebih seperti ini “Jadi guru itu tidak usah punya niat bikin pintar orang. Nanti kamu hanya marah-marah ketika melihat muridmu tidak pintar. Ikhlasnya jadi hilang. Yang penting niat menyampaikan ilmu dan mendidik yang baik. Masalah muridmu kelak jadi pintar atau tidak, serahkan kepada Allah. Didoakan saja terus penerus agar muridnya mendapat hidayah.”.

Dan nasehat itu tidak perlu diartikan jika seorang pendidik pasti tahu maksud dari semua nasehat diatas.

Mungkin untuk saat ini sebagai seorang pendidik harus banyak berdoa dan bersabar menghadapi siswa siswi sekarang ini. Tentu mendoakan yang baik dan bermanfaat untuk masa depan peserta didik kita.

Kembali ke topik dari artikel ini…

Bapak ibu guru yang kami hormati di kesempatan yang iindah ini admin akan melengkapi share buku-buku kelas 6 mulai dari tema sampai mapel agama yang sudah kami share sebelumnya.

Bapak ibu bisa mengecek barang kali membutuhkan buku K13 kelas bisa mengecek melalui link kumpulan buku kelas 6 k13 revisi terbaru. Atau bapak ibu guru bisa memilih buku-buku yang dibutuhkan saja melalui link yang kami sediakan dibawah yaitu daftar buku-buku kelas 6 yang harus dimiliki seorang guru.

Pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas 6 ini materinya adalah sebagai berikut.

Materi buku SKI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016

#Daftar materi buku SKI Kelas 6 Semester 1

1) Pelajaran 1 Khalifah Utsman Bin Affan
2) Pelajaran 2 Khalifah ALi Bin Abi Thalib
3) Pelajaran 3 Sunan Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, dan Sunan Giri

#Daftar materi buku SKI Kelas 6 Semester 1

1) Pelajaran 4 Sunan Bonang, Sunan Kalijaga, dan Sunan Drajat
2) Pelajaran 5 Sunan Muria, Sunan Kudus, dan Sunan Gunung Jati

Seperti buku-buku K13 lainnya buku K13 SKI kelas 6 ini juga mempunyai dua buku yaitu buku pegangan untuk guru dan satu lagi buku SKI pegangan untuk siswa.

Untuk mengunduh kedua buku SKI Kelas 6 tersebut admin telah menyediakan link unduhan yang bisa bapak ibu unduh setiap saat.

Link Unduhan Buku SKI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016

1) Buku Guru : Buku SKI Kelas 6 K13 Rev. 2016 ; Unduh Cover dan Unduh Buku;
2) Buku Siswa : Buku SKI Kelas 6 K13 Rev. 2016 ; Unduh Cover dan Unduh Buku;

Selain buku SKI diatas seperti yang admin tulis sebelumnya bapak ibu guru bisa mengunduh buku-buku k13 kelas 6 yang lain berikut ini link unduhan buku-buku pelajaran kelas 6 K13 terbaru.

Daftar buku K13 Kelas 6 yang harus di miliki seorang guru dan siswa :

-  Buku Tema Kelas 6 K13 Rev. 2018 ; kunjungi dan download
-  Buku Fikih Kelas 6 K13 Rev. 2016; kunjungi dan download
-  Buku Akidah Akhlak Kelas 6 K13 Rev. 2016; kunjungi dan download
-  Buku Al Quran Hadis Kelas 6 K13 Rev. 2016; kunjungi dan download
-  Buku Bahasa Arab 6 K13 Rev. 2016; kunjungi dan download
-  Buku Matematika Kelas 6 K13 Rev. 2018 ; kunjungi dan download
-  Buku PJOK Kelas 6 K13 Rev. 2019 ; kunjungi dan download



Akhir kata …

Demikianlah share buku SKI Kelas 6 K13 ini semoga apa yang admin bagikan ini tidak sia-sia hanya ditangan bapak ibu guru saja. Apabila yang admin bagikan ini bermanfaat silahkan share di media sosial anda agar teman-teman bapak ibu guru yang membutuhkan bisa mengunduhnya juga.

Saran dan kritik sangat kami harapkan apa yang kurang dan perlu diperbaiki untuk blog buku k13 ini agar lebih maju dan bermanfaat lagi.

Bapak ibu bisa memberikan saran dan kritik melalui kontak atau kolom komentar dibawah artikel ini.

Post a Comment for "Buku SKI Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi 2016"